Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

“KAMI SIVITAS POSKO UMUM EXODUS PELAJAR DAN MAHASISWA PAPUA SE – INDONESIA, KORBAN RASISME 2019 MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KNPB YANG KE – 12 TAHUN”


doc ;komite nasional papua baratAdd caption

salah satu momentum sejarah politik perjuangan pembebasan nasionalime Bangsa Papua Barat, serta kemajuan tertinggi dalam penyatuan Gerakan Mahasiswa dan Pemuda yang lahir dari Ekxsodus Mahasiswa Papua pertama dari Tanah rantau ke Papua tahun 2008 adalah di bentuknya KNPB pada tanggal 19 November 2008.

Dan hari ini tepat 12 Tahun KNPB (Komite Nasional Papua Barat) sudah berada bersama Rakyat Papua Barat untuk memediasi seluruh aspirasi dari tuntutan politik Bangsa Papua Barat untuk menuntuk hak politik kedaulatan Bangsa Papua Barat yang dijajah oleh dusta penindasan Kapitalisme Global, Kolonialisme dan Kekejaman Militerisme Indonesia.

Pada prinsipnya, apa pun bentuk dari setiap dusta penindasan yang dialami oleh Bangsa Papua haruslah dilawan demi penyelamatan Tanah dan Manusia Papua Barat yang bermartabat di buka dunia ini. Dan kesadaran inilah yang menjadi loyalitas dan dedikasi politik perjuangan KNPB untuk terus berjuang bersama Rakyat Bangsa Papua Barat.

Kini bersamaan dengan hari jadinya KNPB yang ke-12 Tahun (19 November 2008 – 19 November 2020), tak lupa “Kami Sivitas Posko Umum Exodus Pelajar Dan Mahasiswa Papua Se – Indonesia, Korban Rasisme 2019 Mengucapkan Selamat atas Hari Jadinya KNPB Ke Bumi Perlawanan Pembebasan Rakyat Bangsa Papua Yang Ke – 12 Tahun”.

Kami juga mendukung penuh perjuangan KNPB diatas Tanah Papua, serta seraya mengucapkan pesan dan doa :

1). Kiranya di usia yang ke -12 Tahun ini, Tetap menjadi garda terdepan untuk persatuan dan penyatuan perjuangan rakyat sipil kota disetiap territorial wilayah Tanah Papua Barat;

2). Kiranya di usia yang ke – 12 Tahun ini semakin dewasa untuk memproteksi kerja-kerja KNPB ke arah Mogok Sipil Nasional (MSN) yang benar-benar merakyat secara politk, ekonomi dan social terhadap seluruh sendi-sendi kehidupan Orang Asli Papua;

3). “Selamat Ulang Tahun Organisasi Perlawanan Pemuda & Rakyat Papua yang ke – 12 Tahun. Tuhan jaga dan lindungi kita semua, dan bersama Rakyat Bangsa Papua Barat, KNPB tetap hidup sampai cita-cita Pembebasan Nasional tercapai.

(Jayapura, 19 Nonember 2020)

 YUSNI IYOWAU

(Ketua Posko Umum Exodus Pelajar dan Mahasiswa Papua Se – Indonesia, Korban RASISME 2019)

Post a Comment

0 Comments