Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

GELAR NOBAR" FILM, SOLIDARITAS PAGAN".

 

Situasi:nobar dan diskusi, sekretariat Pana. 



MALANG, Ikatan Pelajar Mahasiswa Pana Paniai raya, Menggelar nonton bareng dan diskusi  jln, Joyo Suko metro gang 13 Dinoyo, 17 April 2021.

Diskusi film sustrada Dandi Laksono" solidaritas Pagan" mengajarkan kepada rakyat pekerja ( buruh, tani, nelayan, kaum miskin kota, dan mahasiswa), lebih keras memperjuangkan hak hak politik secara demokrasi kerakyatan" Tutur Verri Takimai pemantiknya".

Tanah Tanah milik Komunial kepemilikan pribadi turun temurun dari moyang harus; menjaga, mengelola, memelihara demi hidup untuk keberlangsungan hidup kita, tanah adalah komoditas sepanjang massa " menambahkan".

" TANAH" itu mama bagi rakyat tertindas di dunia  maka tidak Boleh JUAL, tanah pemberi hidup, " arch Marsel, ungkap".

Pengepungan tanah tanah yang ada di Papua sangat masif, dengan berbagai kebijakan omnibus low, state food" dan perusahaan kelapa sawit, hingga tak memiliki Tanah atau sudah bergeser Ali fungsi dari tanah tanah sendiri ( ubi, ganti beras, dan sagu ganti kelapa sawit) dan kita daulat diatas " Pagan lokal" dan untuk melawan " ujar.

Diskusi film sangat Bagus kita "merefleksikan" untuk Terus melihat bagimanah kelompok oligarki memainkan peran penting untuk melanggengkan kepentingan ekonomi politik (-).  dan bagaimana  COVID  mengajarkan kita untuk bagaimana kita bekerja, dan bisa dorong mogok sipil untuk mematahkan klonial (+)" Andi W, ungkapnya.

Terus ciptakan budaya diskusi, nobar, menulis dan melawan.

Terimakasih banyak atas;  kerja sama, luangkan waktu, Tenaga dan pikirannya Demi melancarkan kegiatan makrab 2021 nanti, tetap semangat dan kompak" Tutur ketu panitia makrab Marsel Bobii.

Akhirnya, kegiatan nobar dan diskusi berjalan aman dan lancar, di tutup dengan salam " ONE PEOPLE ONE SOUL".


Pewarta: Veri T.


Post a Comment

0 Comments